All New ODYSSEY

All New ODYSSEY
PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda Odyssey di Indonesia di Jakarta, 8 Januari 2014. Generasi kelima dari Honda Odyssey ini tampil revolusioner dengan konsep “Best of Both World” yang menawarkan keseimbangan sempurna antara performa berkendara menyenangkan yang selama ini menjadi keunggulan Honda Odyssey, dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan baru untuk penumpang di belakang.

Generasi pertama Honda Odyssey diperkenalkan secara global pada tahun 1995, dengan mengedepankan desain yang stylish dan sporty layaknya sebuah sedan, ketika kebanyakan MPV masih menggunakan desain kotak yang konvensional. Generasi kedua Honda Odyssey selanjutnya diperkenalkan pada tahun 1999 dan tetap mempertahankan bentuknya yang stylish dan sporty dengan mengimplementasikan serangkaian teknologi pertama di dunia, seperti Electric Flat Folding Third Row Seat.

Pada tahun 2005 generasi ketiga Honda Odyssey diperkenalkan di Indonesia untuk pertama kalinya dan selanjutnya pada tahun 2010 generasi keempat Honda Odyssey kembali diperkenalkan, dari generasi ke generasi Honda Odyssey telah diterima baik oleh konsumen di Indonesia dan telah mencatat penjualan sebesar 2.292 unit dan tetap mempertahankan posisinya menjadi trendsetter dalam segi desain dan teknologi untuk sebuah MPV premium dengan mengedepankan desain yang stylish dan sporty layaknya sebuah sedan, ketika kebanyakan MPV masih menggunakan desain kotak yang konvensional.

Tak hanya dari penjualan, beberapa penghargaan bergengsi di Indonesia telah diterima oleh Honda Odyssey dan berhasil meraih 9 penghargaan dari tahun 2005 sampai saat ini. Diantaranya “Best Big MPV” dari Majalah AutoBild 2005, “Favorite Luxury Big MPV” Dari Majalah Autocar 2007, “Best Acoustic” dari Majalah MobilMotor 2011, “Best Large MPV” dari Tabloid Otomotif 2011, “Favorite Luxury Big MPV” Dari Majalah Autocar 2012, dan “Best Big MPV” dari Majalah AutoBild 2013.

Honda menawarkan Odyssey dengan lima pilihan warna, Glamorous Mauve Pearl*, Crystal Black Pearl White, dan Orchid Pearl, Super Platinum Metalic dan Modern Steel Metalic.

Harga On The Road Bandung All New Odyssey 2014

Odyssey S CVT Rp. 604,000,000
Odyssey E CVT Rp. 704,000,000

** + Rp. 3,000,000 untuk warna Glamorous Mauve Pearl*, Crystal Black Pearl White, dan Orchid Pearl